Sukses

Punya Suami Kaya, Berapa Biaya Perawatan Kecantikan Rey Utami?

Menyoal kecantikan, Rey Utami seringkali dicibir karena menghabiskan banyak uang untuk melakukan sejumlah perawatan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami disebut sebagai perempuan beruntung karena memiliki suami yang memiliki kekayaan berlimpah. Sejak dipersunting pengusaha Pablo Putera Benua, Rey Utami langsung menjalani kehidupan bak ratu.

Perhiasan mahal, liburan ke tempat mewah hingga membuat video klip miliaran rupiah, mewarnai kehidupan mewah Rey Utami bersama dengan pria 36 tahun tersebut.

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menyoal kecantikan, Rey Utami seringkali dicibir karena menghabiskan banyak uang untuk melakukan sejumlah perawatan khusus. Lantas, berapa sebenarnya biaya kecantikan Rey Utami yang kini berstatus sebagai istri dari pengusaha kaya?

"Kalau soal angka aku nggak mau sebutin. Nanti salah lagi," ucap Rey Utami saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Menurut Rey Utami, yang disebut pernah melakukan veneer (pemutihan gigi) dengan biaya Rp 480 juta, perawatan kecantikan yang dilakukannya sebagai penunjang karier di panggung hiburan sekaligus untuk menyenangkan suami, tak selalu dilakukan dengan biaya besar.

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku pakai cara yang murah juga untuk cantik dan sehat. Olahraga dan diet itu juga aku lakukan. Sekarang lagi yoga dan pilates. Kalau urusan perawatan kecantikan nggak selalu ada nominalnya," dia menjelaskan.

Nama [Rey Utami](/2826983 "") dikenal lewat keputusannya menerima pinangan Pablo Putera Benua, pria yang baru tujuh hari dikenalnya melalui aplikasi chatt Tinder. Pernikahannya juga disebut sensasional lantaran pria yang mempersuntingnya merupakan pengusaha kaya dan gemar memberikan barang-barang mewah untuk Rey Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini