Sukses

Gagahnya Nagita Slavina Naik Motor ATV dengan Rafathar

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, jalan-jalan ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, jalan-jalan ke pantai. Serunya, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- menikmati angin laut bukan dengan cara berjemur dengan memakai bikini.

Tapi justru Nagita Slavina memilih berkeliling pantai menggunakan motor besar ATV. Tampak Gigi mengenakan kaus coklat, kacamata gelap, dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina di London, Inggris.

Sementara, Rafathar duduk anteng di depan, sepertinya menikmati debur ombak. Nagita Slavina terlihat gagah mengendarai motor besar tersebut.

Foto kebersamaan Nagita Slavina dengan Rafathar Malik Ahmad ini pun diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (14/1/2017). "Rafathar si pemberani dan tangguh dong," tulis Gigi sebagai keterangan foto.

Foto ini pun disukai lebih dari 111 ribu orang, dan menuai banyak komentar dari para netizen. Seperti akun @nanikkkk_hrynto menulis, "Kayak mamanya perempuan tangguh dan perempuan paling sabar."

Nagita Slavina ajak anak keliling pantai (Foto: Instagram)

Sementara akun @iingflmrn menambahkan, "Ini di pantai air manis padang yaa mbak gigi?" Akun @cintaiima mengatakan, "Rafi ko g nyusul rafatar n gigi cih."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini