Sukses

Nikita Willy Malu-malu Akui Pacaran dengan Anak Bos Blue Bird

Nikita Willy santer digosipkan pacaran dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy santer digosipkan pacaran dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Kedekatan spesial diantara keduanya mencuat di media sosial yang merekam momen Nikita Willy dan Indra sedang berlibur bersama.

Hingga kini, Nikita Willy belum mau terbuka mengenai kedekatannya dengan anak bos Blue Bird itu. Saat disinggung soal urusan asmaranya dengan Indra, ia hanya tersenyum kecil.

Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada deh. Aduh aku nggak mau ngomongin itu nanti aku dimarahin mamaku," ucap Nikita Willy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Bintang sinetron Safa dan Marwah ini lebih tertarik bicara mengenai kariernya di 2017. Soal percintaan, Nikita Willy merasa hal tersebut sebagai privasinya yang tak perlu diketahui banyak orang.

"Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan?. Kita tunjukan karya saja, dari pada harus ngomongin percintaan," kata Nikita Willy dengan gelagat salah tingkah.

Nikita Willy (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam kesempatan itu, Nikita Willy juga masih malu-malu mengakui statusnya yang tak lagi menjomblo.

"Kebetulan aku lagi buat single (lagu) baru. Jadi ya single baru lah. Kalau soal jomblo cari tahu sendiri saja," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini