Sukses

Sambangi Jakarta, Park Bo Gum Nyanyi Lagu Milik Chrisye

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta K-Pop Tanah Air sukses dibuat meleleh dengan kedatangan Park Bo Gum ke Indonesia. Bintang drama Reply 1998 itu menyapa para penggemarnya lewat acara fan meeting yang digelar Jumat (13/1/2017) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 Penuturan mengejutkan keluar dari mulut Park Bo Gum mengenai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Istimewanya lagi, Indonesia kabarnya menjadi negara pertama yang dipilih Park Bo Gum dalam rangkaian fan meeting dirinya di tahun ini. Selama sekitar 2,5 jam, aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu memanjakan penggemar dengan sejumlah momen spesial.

Salah satu momen yang paling berkesan yakni ketika Park Bo Gum menyanyikan lagu "Untukku" milik almarhum Chrisye. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyanyi sambil jemarinya lihai memainkan tuts piano.

Boleh dibilang Park Bo Gum cukup fasih dalam melafalkan lirik lagu tersebut meski sesekali terdiam dan membiarkan para penonton menyanyi. Sementara ia tak berhenti memainkan piano.

 Park Bo Gum di Jakarta [foto: Allkpop]

Tepuk tangan meriah pun diterima Park Bo Gum usai dirinya menuntaskan lagu milik mendiang Chrisye itu dengan baik. Meski baru pertama kali menyambangi Indonesia, ia mengaku begitu antusias.

Begitu tiba di Jakarta pada Rabu (11/1/2017) kemarin, Park Bo Gum bahkan langsung mencicipi sejumlah kuliner Tanah Air. Mulai dari nasi goreng, sate dan buah duren.

 Atas nama Park Bo Gum, penggemar di Indonesia ingin memberikan sebuah kejutan manis. Seperti apa ceritanya?

Di penghujung acara Park Bo Gum menyanyikan lagu "My Dearest" yang merupakan OST dari drama Moonlight Drawn By the Clouds. Ia pun berjanji untuk kembali ke Indonesia.

"Aku berharap kalian semua bekerja keras untuk menggapai mimpimu di tahun yang baru. Dan juga, aku berharap bisa berjumpa lagi dengan penggemar di Indonesia nanti," ujar Park Bo Gum.