Sukses

Dituding Selalu Umrah Setiap Putus Cinta, Ini Kata Yuni Shara

Hubungan Yuni Shara dan Chiko Hakim kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara tampaknya merupakan salah satu perempuan yang kurang beruntung dalam hal asmara. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, kakak kandung Krisdayanti itu tak kunjung menemukan tambatan hati.

Sempat berpacaran beberapa kali tak membuat Yuni Shara menetap pada satu hati untuk selamanya. Buktinya, hubungan percintaan itu kandas di tengah jalan. Ya, sebut saja hubungannya dengan Raffi Ahmad atau Chiko Hakim yang selesai baru-baru ini.

Yuni Shara saat ditemui usai acara Golden Memories Internasional Indosiar, Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017)

Anehnya, Yuni Shara seakan selalu menumpahkan kesedihan atas kenyataan itu ke Tanah Suci Mekah. Entah kebetulan atau tidak, perjalanan umrahnya selalu berdekatan dengan kandasnya hubungan cinta yang ia jalin bersama seorang pria, seperti yang dilakukan Yuni Shara akhir tahun 2016 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Yuni Shara secara tegas menjawab dengan alasan masuk akal. Pelantun "Lilin-Lilin Kecil" itu mengaku telah rutin melakukan ibadah umrah setiap tahun sejak sepuluh tahun yang lalu.

Yuni Shara (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Enggak lah, saya sepuluh tahun sudah begitu (umrah). Jadi putus atau enggak putus, saya selalu pergi. Jadi enggak ada hubungannya sama sekali," ujar Yuni Shara saat ditemui usai acara Golden Memories Internasional Indosiar, Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Kesendirian tanpa pendamping bukan masalah besar bagi Yuni Shara. Hal terpenting yang kini menjadi prioritas wanita berumur 44 tahun itu adalah kebahagiaan kedua putranya, Cavin dan Cello yang masih berusia sangat muda, yaitu 14 dan 12 tahun. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.