Sukses

Sheila Madjid Kembali Hibur Penggemar di Jakarta

Sheila Majid, diva asal Malaysia yang populer di Indonesia, segera menggelar konser tunggalnya di Jakarta September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Rindu dengan alunan suara Sheila Majid? jangan sedih, sebentar lagi penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia ini akan hadir di Jakarta.

Shaheila Abdul Majid atau yang lebih dikenal dengan Sheila Majid, akan segera menghibur penggemarnya di Jakarta, dalam konser tunggalnya 23 September mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC). Konser tersebut dibuat untuk memperingati 25 tahun perjalanan karir musik Sheila Majid di dunia tarik suara.

Konser ini nantinya akan mengajak para penggemar diva yang terkenal dengan lagu "Antara Anyer dan Jakarta", untuk kembali ke pengalaman indah mereka bersama delapan album andalan Sheila.

Dalam konferensi pers di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Senin (21/6) siang, ditemani sang promotor, Sheila menjelaskan konsep konser yang akan digelarnya nanti.

"Saya, mengambik konsep lebih akrab dengan penggemar. Jadi saya buat konser nanti seolah-olah penggemar seperti sedang main ke rumah saya. Jadi mereka menikmati dan merasa dekat." Ujarnya dengan logat kental Melayu.

Bagi Sheila, Indonesia merupakan rumah kedua. Banyak lagu-lagu hits indah dari Sheila Majid yang telah mengisi hati jutaan penggemarnya di Indonesia. Beragam penghargaan juga dia raih dari ajang musik di negara tetangganya.

Andy Soekasih selaku produser penyelenggara konser mengatakan, konsep "Kediaman Rumah Sheila",  sengaja diambil agar para penggemar dapat merasakan kehangatan moment pengalaman yang membahagiakan dan intim, seperti dirasakan jika berkunjung ke rumah diva tersebut.

Dari sekian banyak konser yang telah dibuat, Sheila Majid akhirnya menjawab kerinduan jutaan penggemar di Indonesia yang telah lama menantikan kehadirannya untuk mengadakan show di Jakarta.(IDS/MLA)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini