Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Sosok Pacar Setianya

Siapa pria yang selalu tulus mencintai Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya dengan Shaheer Sheikh kandas, kisah cinta Ayu Ting Ting selalu jadi teka-teki. Meski tak memiliki kekasih, Ayu Ting Ting selalu menunjukkan bahwa kesendirian tak membuatnya terpuruk. Pasalnya, ia masih dikelilingi oleh keluarga dan sahabat yang mencintainya dengan tulus dan selalu ada di saat dirinya butuh.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Namun, baru-baru ini ada yang cukup menyedot perhatian publik dari unggahan Instagram pedangdut berusia 24 tahun itu. Lewat media sosialnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan sosok pria yang spesial di hatinya. "Pacar setia," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya, Sabtu (14/1/2017).

Dalam foto, AyuTing Ting terlihat sedang menghadiri sebuah acara. Sembari tersenyum, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menatap seorang pria bertopi merah yang berjarak sangat dekat dengan dirinya.

Namun jangan salah sangka dulu, karena pria tersebut tak lain adalah ayah Ayu Ting Ting sendiri, Abdul Rozak. Sudah bukan rahasia lagi memang jika hubungan Ayu dengan ayahnya sangat-sangat dekat. Tak heran jika ia menyebut sang ayah dengan istilah "Pacar Setia".[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Netizen pun beramai-ramai menganggapi unggahan ini. "Hehe ayah emg yg pling stia dg ank," tulis pemilik akun @wahdah94. "Ganteng y pacarny ay @ayutingting92 hehehe," kata netizen dengan nama akun @ratna_s93.

"Cinta utk slama2'a ya @ayutingting92 orang yg slalu medkung dri dpn hngga ke blakng, smpai maut memisahkan," tutur pemilik akun @aanputrie menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini