Sukses

DJ Rizuka Ingin Tunjukan Kemampuan Bermusik Bukan Keseksian

DJ Rizuka senang berpakaian nyaman saat nge-DJ dan bukan terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Seorang Disc Jockey (DJ) wanita biasanya identik tampil seksi saat memainkan turn table bila berada di atas panggung. Biasanya, Keseksian jadi modal utama dan mengenyampingkan kemampuannya mengolah musik elektrik tersebut.

 

Namun hal itu sangat berbeda dengan Singing DJ Rizuk. Ia lebih mengedepankan kualitas musik dan bakatnya dari turn table, dan tak mau mengumbar keseksian lekuk tubuhnya.

"Karena buat aku ya kualitas musik lah yang ditampilkan ketika di atas panggung, bukan keseksiannya," kata Rizuka, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Buat Rizuka, yang utama bagi seorang DJ adalah mampu meramu musik yang diremix membuat penonton dan pendengarnya hanyut dalam lagu tersebut, bukan malah mengumbar keseksian. Oleh karenanya, Rizuka selalu menggunakan yang tak umbar keseksian dan berusaha sopan.

"Makanya pakaian dari Qurnila Harmas ini tuh fashionnya keren banget. Enggak terbuka tapi fashionable banget," ucapnya.

 

Oleh karenanya, Rizuka akan ikut bagian dalam peluncuran produk fashion Qurnila Harmas dalam waktu dekat ini.

"Pastinya segera yah aku dan tim akan launcing koleksi terbaru dari Qurnila Harmas. Semoga bisa rilis brandnya HVRMAS dan AVIGAIL," ujar Rizuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini