Sukses

Mengerikan, Pelaku Perampokan Kim Kardashian Sampai 10 Orang

Sungguh mengerikan, pelaku yang merampok Kim Kardashian di Paris, Prancis, ternyata sampai 10 orang.

Liputan6.com, Jakarta Perampokan Kim Kardashian masih membekas di pikiran publik. Kejadian yang dialami bintang reality show di Paris, Prancis, ibarat sebuah film laga.

Kim kardashian diikat dan disekap di kamar hotelanya, sementara perampok menguras habis harta benda yang dibawa istri Kanye West berlibur, termasuk perhiasan dan uang dalam jumlah yang besar.

Kim Kardashian yang tak berdaya sampai tertekan akibat perampokan tersebut. Para pelaku melenggang dengan bebas setelah melakukan aksinya, diwartakan FoxNews, Minggu (15/1/2016).

Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih tiga bulan, polisi setempat menemukan titik terang. Awalnya, polisi sempat menetapkan enam orang sebagai tersangka perampokan tersebut.

Bahkan, jaksa penuntut sudah memberikan dakwaan terhadap para tersangka yang telah lebih dulu ditangkap. Kini, jumlah orang yang diduga menjadi pelaku bertambah, total 10 orang.

Kantor Jaksa Penuntut Paris memuji tugas polisi yang membuahkan hasil sebagai kemajuan dalam penyelidikan untuk menumpas teror di masyarakat. Sementara, para pelaku akan mendapatkan dakwaan pasal berlapis berupa, perampokan bersenjata yang terorganisir, kepemilikan ilegal senjata api, serta penculikan.

Dengan adanya penetapan tersangka dan ditemukannya pelaku baru, Kim Kardashian dinyatakan sebagaikorban. Awalnya, Kim Kardashian sempat diragukan kebenarannya menghenai cerita perampokan tersebut.

Alasannya, semata-mata hanya untuk publisitas terhadap Kim Kardashian dan keluarganya. Perampokan didesain untuk menaikkan peringkat reality show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.