Sukses

Sukses Scarlet Heart, Lee Jun Ki dan IU Terlibat Cinta Lokasi?

Liputan6.com, Seoul Pasangan dalam drama Korea yang menunjukkan chemistry di depan kamera, membuat penonton baper hingga gagal move on. Lihat saja, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mendapatkan sebutan sebagai Song Song Couple berkat kesuksesan mereka dalam Descendants of the Sun.

Rupanya, tak hanya pasangan itu saja yang membuat penggemar gemas. Lee Jun Ki dan IU juga dikabarkan terlibat cinta lokasi sejak beradu akting dalam drama Scarlet Heart.

Adegan menyedihkan dalam Scarlet Heart yang diperankan Lee Jun Ki dan IU.

Berbeda dengan Descendants of the Sun yang membuat fans terpuaskan, akhir cerita Scarlet Heart berakhir tragis hingga meninggalkan ganjalan bagi penonton

Meski drama berakhir sedih, dua pemerannya justru membuat fans makin jatuh cinta. Lee Jun Ki dan IU terlihat makin akrab di dunia nyata.

Lee Jun Ki dan IU saling memberikan dukungan dengan kegiatan masing-masing. Dalam konser IU "24 Steps" di Taiwan, Lee Jun Ki menjadi tamu spesial, diwartakan Koreaboo, Minggu (15/1/2017).

Lee Jun Ki dan IU (Koreaboo)

Bahkan, Lee Jun Ki dan IU memperagakan adegan menyedihkan di Scarlet Heart. Saat itu, IU yang memerankan Hae Soo siap menghadapi eksekusi dengan tuduhan meracuni pangeran.

IU yang tengah diguyur hujan sambil menanti maut. Lee Jun Ki tiba-tiba muncul dengan jubahnya, melindungi IU yang terlihat babak belur. Adegan yang menyentuh hati di Scarlet Heart, menurut fans.

 Lee Jun Ki dan IU (Twitter)

 

Fans yang menyaksikan adegan itu secara langsung pun histeris. Mereka berdoa Lee Jun Ki dan IU menjalin kasih sungguhan di dunia nyata. lewat kolom komentar di akun milik Lee Jun Ki, fans mengungkapkan dukungan mereka terhadap pasangan itu.

"Sunggh, aku terkejut melihat adegan ini secara langsung. Mungkin, tiba-tiba mereka akan dikabarkan menikah. Wuhuuu," tulis pengguna dengan nama youyue.

Akun smd menambahkan, "pasangan yang sangat manis dan mesra, saling memberikan dukunga. Aku harap kalian benar-benar berkencan."