Sukses

Indah Endrea Optimis dengan Single Perdana Ciptaan Bemby Noor

Pendatang baru Indah Endrea take vocal lagu perdana di tengah kondisi tak fit.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Indah Edrea baru-baru ini merilis single perdananya "Pergilah Bersamanya" dan kini ia sedang sibuk mempromosikannya. Di single perdananya, Indah Edrea sendiri mengusung musik pop ballad. Lagu tersebut merupakan ciptaan penulis lagu ternama, Bemby Noor.

Saat ditemui, Indah bercerita bahwa ia telah menyanyi sejak usia belia. Walaupun sempat bergelut di dunia model, ternyata Indah lebih memilih musik.

"Nyanyi dari kecil, udah sekolah musik. Sampai ikut choir. Akhirnya 2005 stop menyanyi, fokus belajar lulus SMA. Abis itu malah ikut model. Akhirnya kemudian balik nyanyi," tutur Indah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Berkat suara emasnya, Indah pernah memenangkan kompetisi di Korea Selatan dan Jerman, yaitu Choir Olympic di Busan, Korea Selatan pada 2002, serta di Bremen, Jerman pada 2004. Di kedua kota tersebut ia berhasil meraih medali perak.

Saat merekam single perdananya, Indah mengaku sempat menemui kesulitan saat merekam suaranya karena kondisinya yang kurang fit, tapi semuanya akhirnya mulus berjalan berkat dukungan sang komposer dan produser Bemby Noor. Musisi ini dikenal sebagai personel grup 3 Composer yang menciptakan banyak hit penyanyi terkenal seperti Cherrybelle.

Dengan single "Pergilah Bersamanya," Indah Edrea berharap bisa diterima oleh khalayak luas. Apalagi dalam single perdananya ia membawakan tema merelakan kepergian orang yang terkasih. Indah optimis tema galau tersebut akan disukai masyarakat.

"Insyaallah optimis, karena lagu ini bisa menyampaikan semua hati yang pernah tersakiti," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini