Sukses

Zoe Saldana: Artis Hollywood Tak Adil Terhadap Donald Trump

Zoe Saldana mengungkapkan pemikirannya mengenai rekan-rekannya sesama artis Hollywood terhadap Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Zoe Saldana jarang berbicara mengenai masalah politik di depan publik. Namun, tiba-tiba Zoe Saldana mengungkapkan pemikirannya mengenai masalah yang tengah hangat diperbincangkan, yakni Donald Trump yang memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Kemenangan Donald Trump menjadi olok-olokan hingga sindiran bagi beberapa artis Hollywood, termasuk Madonna dan Meryl Streep. Madonna menyebutkan, dipimpin Donald Trump seperti mimpi buruk.

Zoe Saldana tak menyetujui perilaku rekan-rekannya sesama seleb ini. Saat diwawancarai AFP, Zoe Saldana menyebutkan, artis Hollywood menjadi tukang bully yang terus menyudutkan Presiden Amerika Serikat terilih ini.

"Kita semua berubah menjadi orang yang sombong dan tukang bully. Secara tak sadar, itu kita lakukan terhadap Donald Trump, tutur Zoe Saldana, diwartakan IB Times, Minggu (15/1/2017).

Zoe Saldana menaruh simpati terhadap Donald Trump. Menurut Zoe Saldana, makin sering dicerca, Donald Trump akan mendapatkan simpati publik.

 Donald Trump (Reuters)

"Kita membicarakan seorang pria yang dianggap telah melakukan kesalahan parah. Dia justru akan mendapatkan simpati dari masyarakat yang percaya dengan janji manisnya selama kampanye," ungkap Zoe Saldana.

"Aku belajar dari masalah yang menimpa Donald Trump. Jika kita ingin masyarakat menjadi pintar dan kuat, kita harus bersatu dan menghormati orang lain. Kita tak akan bisa menang jika merendahkan," Zoe Saldana menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini