Sukses

Selena Gomez -The Weeknd Jadian, Bella Hadid Sewot

Kabarnya, Bella Hadid masih cinta dengan The Weeknd, yang kini berpacaran dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita mengenai hubungan Selena Gomez dan The Weeknd begitu mengejutkan banyak orang. Perhatian media pun tak hanya menyorot pasangan ini, namun juga pada Bella Hadid, mantan kekasih The Weeknd.

Apalagi, Bella Hadid ketahuan berhenti mengikuti akun Instagram Selena Gomez setelah berita mengenai hubungan ini mencuat. Tak heran, saat Bella Hadid hendak nongkrong dengan kawan-kawannya, paparazi langsung mencegat gadis 20 tahun ini untuk mengetahui reaksinya soal kabar ini.

Bella Hadid unfollow Selena Gomez setelah bermesraan dengan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Di waktu-waktu sebelumnya, Bella Hadid sudah terbiasa menghadapi paparazi yang merubungnya saat ia bepergian. Namun kini, ia terlihat begitu terganggu, terutama saat ditanya mengenai kabarnya setelah mendengar soal hubungan Selena Gomez dan The Weeknd.

"Aku baik-baik saja," kata Bella Hadid pada salah seorang paparazi, seperti dilansir dari E! News, Minggu (15/1/2016).

Meski memberikan jawaban seperti ini, Bella Hadid lantas mengunggah sebuah fotonya saat 'diserbu' paparazi, yang bernada sebaliknya. Dalam foto tersebut, ia terlihat tengah mengacungkan jari tengahnya tanpa memperlihatkan wajahnya.

 Sumber: Instagram

Sementara itu sejumlah sumber yang dekat dengannya, menyebut Bella Hadid kesal dengan hubungan baru mantannya ini. "Dia masih belum bisa melupakan The Weeknd. Dia masih mencintai pria ini," kata sumber ini pada Ace Showbiz.

"Dia sakit hati melihat lelakinya sekarang dimiliki Selena. Bella masih merasa ia dan The Weeknd memiliki hubungan spesial," tutur sumber tersebut.

Selena Gomez dan The Weeknd (E! News/Maciel/AKM-GSI)

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu Selena Gomez dan The Weeknd tertangkap kamera paparazi tengah bersama usai makan malam di sebuah restoran di LA. Saat berjalan ke luar restoran dan menunggu mobil, Selena Gomez merangkul dan mengecup bibir pelantun "Can't Feel My Face" tersebut tanpa malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini