Sukses

6 Tahun Menikah, Irwansyah - Zaskia Dihujani Doa soal Keturunan

Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ternyata sudah menginjak usia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu terlihat harmonis dan mesra dalam berbagai kesempatan. Tanpa terasa, hari ini, Minggu (15/1/2017) pernikahan mereka ternyata sudah menginjak usia enam tahun.

Melalui akun Instagramnya, Irwansyah pun melakukan kilas balik momen enam tahun lalu saat mereka mengucap janji sehidup semati.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Di tanggal ini 6thn lalu kita berjanji sehidup semati , susah senang, sedih maupun bahagia , akan kita hadapi bersama, semoga Allah melindungi hubungan kita , cinta kita , sampai nanti," kata Irwansyah dalam keterangan fotonya, Minggu (15/1/2017).

Aktor berusia 31 tahun itu juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada Zaskia Sungkar karena telah menjadi istri yang baik dan setia. Irwansyah pun berharap agar kisah cinta mereka bisa kekal abadi, sampai akhir hayat.

"Terimakasih sayang selalu ada di sisi aku, selalu ngerti keadaan aku , semoga Allah menjaga cintaku di hatimu, dan cintamu dihatiku Happy univ bebeh @zaskiasungkar15 sayang," kata Irwansyah dalam unggahan yang sama.

Dalam fotonya, Irwansyah nampak sedang memeluk mesra sang istri di atas yacht. Foto ini sepertinya diambil ketika mereka sedang berlibur bersama.

[Foto: Instagram Irwansyah]

Di balik manisnya percintaan mereka, pasangan ini belum dikaruniai buah hati sebagai pelengkap  kebahagiaan. Karena itu, netizen pun berdoa agar keduanya cepat dikaruniai keturunan.

"Amiinn.. smga cepat dapat momongan kak," tutur @fitriani_aries93. "Smoga ttap jd kluarga Samawa dan cpt pnya mmongan," ungkap @ikabundanyaiqbal.

"Semoga keluarga nya senantiasa di rahmati dan diberkahi Allah SWT, dan disegerakan mendapatkan keturunan, aamiin yra @irwansyah_15," kata @rully.maradona87 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.