Sukses

Sudah Putus, Andrew Garfield Masih Cinta Emma Stone

Putus dari Emma Stone, Andre Garfield disebut masih menyimpan perasaan kepada sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Emma Stone dan Andrew Garfield merajut kasih selama beberapa tahun lamanya. Keduanya terlibat cinta lokasi pada saat syuting film The Amazing Spiderman, Di film itu Emma Stone dipasangan sebagai kekasih Peter Parker, yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Sayangnya, kisah cinta Andre Garfield dan Emma Stone telah berakhir sejak 2015 silam. Andre Garfield dan Emma Stone disebut-sebut kembali menjalin kasih pada pertengahan 2016.

 Andrew Garfield dan Emma Stone (Pinterest)

Namun kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol. Andre Garfield dan Emma Stone menjalani hidup masing-masing. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik, kerap kali bertemu.

Andrew Garfield masih menyimpan perasaan terhadap Emma Stone. Semua itu terlihat jelas saat Golden Globe Awards 2017, Andre Garfield langsung berdiri saat mendengar nama Emma Stone dinobatkan sebagai The Best Actress. Bahasa tubuh Andre Garfield yang memperlihatkan perhatian lebih terhadap sang mantan kekasih.

Bahkan, saat diwawancarai majalah vanity fair, Andre Garfield mengaku sebagai penggemar berat Emma Stone. Menurut Andre Garfield, putus dari Emma Stone, tek lantas membuatnya membenci mantannya, diwartakan FoxNews, Minggu (15/1/2017).

 Andrew Garfield dan Emma Stone (Pinterest)

"Kami masih sama-sama peduli satu sama lain. Itu adalah hal yangtak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku juga merasa kami masih diberikan berkah berupa cinta di antara kami. Aku adalah penggemar setianya," sebut Andre Garfield.

"Kami juga saling memberikan dukungan. Mungkin terdengar konyol, tapi itu justru sangat berharga dan indah," Andre Garfield menambahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.