Sukses

Lamborghini-nya Sempat Ringsek, Raffi Ahmad Siap Balapan Lagi

Raffi Ahmad kembali memamerkan kepada publik koleksi Lamborghini-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad termasuk dalam selebritas yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah seharga miliaran rupiah. Deretan mobil mahal yang telah dimiliki oleh sumai Nagita Slavina itu ialah Alphard Wildfire, Hummer H3, Chevrolet Camaro Bumblebee hingga mobil sport keluaran Italia, Lamborghini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali memamerkan kepada publik Lamborghini miliknya. "Mau balapan ah," tulisnya dalam akun @raffinagita1717, Minggu (15/1/2017).

Senada dengan warna mobilnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta putra semata wayang mereka, Rafathar pun kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Nampaknya keluarga kecil ini sudah bersiap mengunjungi suatu tempat dengan Lamborghini tersebut.

Melihat ini, netizen pun dibuat terkagum-kagum dengan kemewahan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa di antaranya bahkan penasaran dengan nominal yang dikeluarkan untuk membeli satu unit mobil itu.

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Org yg bener" beduit emang "keliatan" tanpa hrs pamer sana sini.. Gaya gak neko"!! #keluarga #keren," kata pemilik akun @nonakiky11. "Harganya berapa itu," tutur pemilik akun @nurcholis_imam. "Keren bangett keluarga satu ini," ujar @seleb_doeloesekarang

Sementara itu, November tahun lalu, Lamborghini milik Raffi Ahmad ringsek akibat menabrak sebuah pohon di salah satu jalan di Malang, Jawa Timur.  Bukan Raffi Ahmad yang mengendarai mobil tersebut, melainkan seorang staf Lamborghini dari Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini