Sukses

Sophia Latjuba Habiskan Akhir Pekan Bersama Ariel NOAH

Di libur akhir pekan, Sophia Latjuba kembali menghabiskan waktu bersama sang kekasih hati.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menutup-nutupi hubungan, kini pasangan kekasih, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH semakin sering memperlihatkan kebersamaan di mata publik. Sebelumnya, ibu dua anak itu juga bahkan sempat mengajak Ariel bertemu dengan ibunda Sophia. Hal tersebut tentu saja disambut baik oleh banyak pihak.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Di libur akhir pekan, Sophia Latjuba kembali menghabiskan waktu bersama sang kekasih hati. Tapi, tak hanya berdua, namun juga bersama dua orang rekan mereka yang diketahui bernama Farwiza dan Emma Collier.

"Productive meeting and brainstorming with the amazing ladies and light-workers @wiiiiza and @emmacollierb from @haka_sumatra #newproject #beforetheflood," tulis Sophia Latjuba dalam akun Instagram miliknya, Minggu (15/1/2017).

Mereka terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran, sembari membicarakan sebuah pekerjaan. Ariel sendiri duduk berhadapan dengan dengan Sophia Latjuba. Keempatnya memakai busana kasual dan memperlihatkan senyum ke arah kamera.

[Foto: Instagram Ariel]

Aktivitas Sophia Latjuba dan Ariel ini tentu saja menarik perhatian para netizen. "Alhamdulillah..semoga lancarrr ya ante @sophia_latjuba88 😄😄salam buat om @ariel_ins," kata netizen dengan nama akun @rahmakhanesya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini