Sukses

Suzy Miss A Ungkap Gaya Pacarannya dengan Lee Min Ho

Liputan6.com, Jakarta Cerita cinta Suzy `Miss A` dan Lee Min Ho membuat publik penasaran. Sejak tepergok menjalin kasih Februari 2015, Suzy dan Lee Min Ho pelit mengungkapkan kisah cintanya.

Saat menghadiri acara atau wawancara, Suzy dan Lee Min Ho biasanya menghindari pertanyaan mengenai pacaran. Namun saat keadaan terdesak, Suzy hanya bisa tersenyum atau bingung menanggapi pembawa acara.

Seperti yang terjadi dalam acara Off the REC, Suzy seolah mati kutu. Pertanyaan yang muncul: berapa kali kau berkencan? Sebulan sekali? Dua minggu sekali? Seminggu sekali?

Suzy pun hanya menunjukkan wajah seolah berpikir keras, diwartakan Nate, Minggu (15/1/2017). Suzy bahkan hanya tersenyum manis di depan kamera.

Akhirnya, pembawa acara menyimpulkan sendiri, Suzy cukup rajin berkencan dengan Lee Min Ho. Di tengah jadwal sibuk, Suzy dan Lee Min Ho masih menyempatkan diri untuk bertemu.

"Itu artinya, kau hanya bisa bertemu sebulan sekali," sebut pembawa acara yang membuat Suzy tertawa keras.

Suzy dan Lee Min Ho yang tengah berpacaran, membuat penggemar kagum. Keduanya sempat diramalkan tak akan bertahan lama. Buktinya, mereka bisa bertahan hingga sejauh ini.

Bahkan, Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut sudah memikirkan jenjang hubungan selanjutnya, segera bertunangan. Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan sudah nyaman satu sama lain, seolah menemukan belahan jiwa yang hilang.

 

Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Di Awal Karier, Suzy Miss A Dilarang Tertawa