Sukses

Dikabarkan Nikah Siri dengan Umi Pipik, Ini Reaksi Sunu

Sunu eks vokalis Matta band beberapa waktu belakangan dikabarkan menjadi pria spesial bagi Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Sunu eks Matta band beberapa waktu belakangan dikabarkan menjadi pria spesial bagi Umi Pipik. Rumor yang beredar, keduanya sudah melangsungkan nikah siri. Bahkan, mantan istri Ustaz Jeffrey Al Buchori ini konin saat ini sudah berbadan dua.

Saat dikonfirmasi, Sunu eks vokalis Matta band ini pun membantahnya. Ia mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Pipik digaet Sunu Matta band dan Ray Nineball Band

 

"Ya, pasti keganggu (isu nikah siri). Pasti kan kayak gini kan ada feed back-nya," ujar Sunu eks Matta band ditemui di acara penggalangan dana untuk Allepo, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/1/2016).

Meski begitu, Sunu tak mau menanggapinya. Ia tak ingin menambah panjang daftar dosa lantaran mengurusi hal-hal yang tak ada kebenarannya.

"Saya menyikapinya sih seperti yang diajarkan ulama. Saya hanya punya dua tangan, enggak mungkin menutupi semua mulut yang ngomong. Lebih baik saya gunakan untuk menutup kedua kuping saya," lanjutnya.

[Foto: Instagram Umi Pipik]

Sunu eks Matta band pun menambahkan kalau dirinya tidak akan larut mengikuti emosi karena gosip tersebut.

Mengenai gosip yang beredar, saya juga enggak mau menanggapi nanti malah gibah, dosa. Saya enggak mau lebih dalam menanggapinya," tandas Sunu eks Matta band.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini