Sukses

Selena Gomez Pacari The Weeknd, Ini Komentar Justin Bieber

Justin Bieber sudah cukup lama tak lagi menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sudah cukup lama tak lagi menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Namun, nama keduanya seperti tetap tak terpisahkan. Buktinya, saat Selena menjalin kedekatan dengan The Weeknd, Justin pun menjadi sorotan.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Banyak orang yang ingin mengetahui pikiran Justin Bieber tentang mantan kekasihnya tersebut. Justin pun dihentikan oleh segerombolan paparazi saat meninggalkan restoran di LA, dilansir laman Hollywoodlife, Minggu (15/1/2017).

Mereka pun bertanya mengenai mantan kekasih Justin Bieber yang saat ini tengah lengket dengan The Weeknd, dan ia pun menjawab, "No comment."

Justin Bieber sedang makan malam bersama Madison Beer yang berusia 17 tahun, serta temannya, Patrick Schwarsenegger. Sesaat akan masuk mobil usai makan, Justin dihalangi oleh paparazi hingga dirinya menjawab pertanyaan yang diajukan.

Wanita cantik itu seperti menemukan kenyamanan pada sosok The Weeknd. Terbukti dengan Selena yang begitu erat memeluk tubuh kekasih barunya itu. Selain itu, Selena selalu memancarkan senyumannya. (doc.TMZ.com)

Diketahui Selena Gomez dan The Weeknd tertangkap kamera saat keluar dari Giorgio Baldi di Santa Monica pada 10 Januari 2017. Beberapa gambar yang didapati terlihat lengan Selena memeluk bahu The Weekend. Selain itu keduanya terlihat berciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini