Sukses

Kecelakaan Saat Syuting, Priyanka Chopra Dilarikan ke Rumah Sakit

Priyanka Chopra mengalami kecelakaan saat syuting serial The Quantico.

Liputan6.com, Los Angeles Priyanka Chopra baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan di lokasi syuting serial Quantico yang dibintanginya. Dalam serial drama-kriminal ini, Priyanka Chopra mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari ET Online, Senin (16/1/2016), Priyanka Chopra tengah melakukan sebuah adegan berbahaya saat ia terpeleset dan jatuh. Celakanya, saat jatuh kepalanya terbentur lantai. Akibatnya, ia mengalami cedera kepala ringan.

Priyanka Chopra

Ia lantas dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan dokter. Beruntung, cedera yang dialami Priyanka Chopra tak terlalu serius. Sehari kemudian ia diizinkan pulang dan dirawat di rumah.

Perwakilan Priyanka Chopra juga menyebut aktris berusia 34 tahun ini akan segera kembali syuting. "Ia sedang beristirahat dengan nyaman di rumah atas perintah dokter dan akan segera kembali syuting setelah akhir minggu ini."

Priyanka Chopa.

Priyanka Chopra sendiri juga langsung menenangkan para penggemar yang khawatir dengan keadaannya. Ia mengunggah sebuah tweet tentang kondisi kesehatannya.

"Terima kasih atas salam hangat dan harapan kalian semua. Aku akan baik-baik saja, dan sudah tak sabar untuk kembali bekerja sesegera mungkin," tulis Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini