Sukses

Rina Nose Ulang Tahun, Fakhrul Razi Kirim Ucapan dari India

Meski telah putus, Rina Nose dan Fakhrul Razi masih menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang telah lama berakhir. Keduanya harus mengubur dalam-dalam semua kenangan indah bersama, termasuk rencana pernikahan.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Namun perpisahan tidak serta merta membuat Rina Nose dan Fakhrul Razi menjauh. Mantan pasangan kekasih ini diketahui masih menjalin hubungan persahabatan yang sangat baik.

Buktinya, Fakhrul Razi masih mengingat ulang tahun sang mantan yang jatuh pada hari ini, Senin (16/1/2017). Pria 36 tahun itu pun tak lupa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun meski dirinya saat ini tengah menetap di Mumbai, India.

Fakhrul Razi mengunggah sebuah foto dirinya dengan Rina Nose yang hari ini genap berusia 33 tahun. Dalam foto tersebut, keduanya tampak bahagia, membuktikan hubungan mereka yang masih sangat baik meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

 Fakhrul Razi kirim ucapan selamat ulang tahun untuk Rina Nose.

Tidak ada ucapan apa pun yang ditulis pria asal Brunei Darussalam itu di keterangan foto. Fakhrul Razi hanya mencantumkan sebuah emoticon bergambar kue ulang tahun.

Baru-baru ini, Rina Nose sempat ikut di-bully publik lantaran membela sikap Fakhrul Razi yang dianggap telah menghina Indonesia. Ia tiba-tiba melontarkan kata-kata kasar yang diduga ditujukan kepada masyarakat Indonesia.

 Rina Nose [foto: instagram/rinanose16]

"Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU. Ponakan saya mengambil foto bersama saya di bilang pacar baru? Hmmm what is that?" tulis Fakhrul Razi di Instagramnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini