Sukses

Dewi Perssik Nasihati Keponakannya, Sindir Siapa?

Dewi Perssik juga mengunggah foto dirinya bersama keponakan tersayang, Lebby Wilayati.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik begitu perhatian terhadap salah satu ponakannya, Lebby Wilayati. Layaknya seorang anak, ia pun tak segan untuk menasihatinya.

Dalam akun Instagram Dewi Perssik, ia mengunggah foto dirinya tengah bersama Lebby di dalam mobil, Minggu (14/1/2017). Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Aunty udah sampai mamuju sulawesi barat syg... ingat pesan aunty... jgn terobsesi ingin jd ini itu ya syg... bercita2 blh.. berjuang harus.. tapi jgn terobsesi..shg menjadikan dirimu penuh penyakit kedengkian krn melihat kesuksesan org lain..:), karena penyakit itu ditimbulkan 80% dr hati..20% dr makanan syg," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dan satu hal lagi.. hrs bnyk2 bersyukur, biar ditambah nikmatnya.. dan jaga etika, biar tetap manis... org cantik manis seksi itu bnyk.. tp wanita yg beretika dan berprinsip itu jarang.. dan pegang prinsip ini.. mulai semangat utk berusaha ya..Jng hoby jd benalu,jng happy bila selalu dibantu.hanya anak tk yg sedikit2 minta bantuan ..... @lebbywilayati satu hal lagi.. hidup harus apa adanya... mau hinaan, atau fitnah org lain terhadap kita.. waktu yg akan berbicara sayang...," lanjutnya.

Ucapan Dewi Perssik ini pun dikomentari oleh para netizen. "Begul itu mami @dewiperssikreal jgn mtang" kita dibantu msalny trus kita sllu mengharapkannya!" tulis akun @fitriaamanda5.

Akun @erasonya menambahkan, "Sabar ya mba dewi, aku baca percakapannya mba sama ponakan mba di IG."

"Mungkin ponakannya ada rasa iri trus meluapkannya dgn cara seperti itu. Namanya anak ABG. ntr jg nyesel sendiri," tulis akun @haniprstika.

Dewi Perssik unggah kebersamaannya dengan salah satu ponakan (Foto: Instagram)

Sebelumnya diketahui Dewi Perssik beradu argumen dengan keponakannya yang lain.  Entah karena persoalan apa, namun dalam kolom komentar, keduanya saling membalas. Sayangnya, komentar mereka sudah dihapus dari Instagram Dewi Perssik saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.