Sukses

‎Ario Kiswinar Tunggu Status Tersangka Mario Teguh

Laporan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik masih dalam proses penyidik.

Liputan6.com, Jakarta Laporan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik masih dalam proses penyidik. Kepolisian pun dalam waktu dekat ini akan melengkapi penyidikannya dengan memanggil beberapa saksi.

Ario Kiswinar yang telah diakui Mario Teguh melalui tes DNA mendapatkan banyak pesan dari netizen.

"Penyidik tinggal dua saksi lagi yang diperiksa, ahli pidana dan ahli bahasa. Kalau dibilang prosesnya lama sih enggak juga, soalnya kemarin terbentur Natal dan tahun baru," ungkap pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya akhir pekan lalu.

Menurut Fery, pihaknya akan tetap mendukung segala proses yang dijalankan polisi. Termasuk gelar perkara yang telah lama dinantinya guna menetapkan status tersangka Mario Teguh.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Kalau semuanya sudah selesai, gelar perkara langsung penetapan tersangka. Penyidik lagi siapkan pemanggilan untuk ahli bahasanya," ucapnya.

Ia pun memprediksi proses gelar perkara seharusnya dapat segera dilaksanakan akhir bulan ini. "Kalau dalam satu minggu selesai (penyidikan) enggak lama lagi-lah. Akhir bulan ini mestinya sudah bisa gelar (perkara)," kata Ferry Amahorseya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini