Sukses

Kata Nassar soal Hubungan Spesial dengan Janda Cianjur

Nassar tak bermaksud mencoreng nama baik Tati Kurniawati, janda kaya asal Cianjur yang digosipkan pacaran dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar mengaku bersalah telah mengunggah foto janda kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati, di akun Instagramnya. Terlebih, dalam keterangan foto tersebut ia menuliskan kata-kata romantis.

Nassar mengungkapkan, ia dan Tati tidak ada hubungan spesial apapun. Kala itu ia salah mengunggah foto.

 Nassar kangen ingin berlebaran dengan anak-anak

"Kemarin itu mungkin aku salah mem-posting‎. Itu salah persepsi, meminta maaf sekali lagi untuk itu," ujar Nasar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2017) dinihari.

Terkait ucapannya yang menganggap Tati dan keluarga ingin mencari ketenaran, Nassar juga meminta maaf. Kata-kata itu ternyata ditujukan untuk akun gosip di media sosial yang menyebarkan foto yang diunggahnya.

"Yang jelas tidak ada maksud untuk sesuatu untuk per seorang, dengan bahasa yang tidak pantas. Itu sebenarnya bukan untuk Ibu Tati, itu untuk yang meramaikan kayak lambe turah dan lambe nyinyir, jangan kasih hastag yang kurang enak. Tapi dirasa itu untuk mereka (Bu Tati), sekali lagi mohon maaf karena bukan maksudnya untuk beliau, mereka keluarga baik," ujar Nassar.

Saat coba dikonfirmasi, Nassar pun membenarkannya mendapatkan kado jam tangan senilai fantastis.

Kata maaf terus terucap dari mulut pria 29 tahun itu. Ia tak bermaksud mencoreng nama baik ibu Tati dan keluarga. Yang Nassar tahu, Ibu Tati merupakan pengusaha yang baik hati.

"Beliau orang baik ya, dan berasal dari keluarga yang baik. Sekali lagi saya minta maaf," Nassar mengakhiri.

 Simak juga aksi Ideaz di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.