Sukses

Berhidung Mancung, Widi Vierratale Berterima Kasih pada Dokternya

Widi Vierratale jadi perbincangan lantaran bentuk hidungnya yang lebih mancung.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan bagi seorang selebritas merupakan poin yang harus diperhatikan. Karena itu, sebagian besar dari mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang sampai mengubah bentuk agar rasa percaya dirinya meningkat. Setidaknya, itu juga yang dilakukan Widi Vierratale.

Widi Vierratale

Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan penampilan wajah Widi Vierratale jadi perbincangan. Itu lantaran, bentuk hidungnya yang nampak lebih mancung. Namun perubahan itu bukan karena ia melakukan operasi plastik, melainkan karena filler, dan threadlift hidung. Lewat akun Instagram, Widi menyampaikan terima kasih kepada dokter yang telah membuat perubahan pada hidungnya.

"Selain rajin treatment infus glowing, kalian pasti sudah tau kan aku pernah treatment threadlift hidung di dokter tersayang aku bernama @revinarere ... Iya karena aku ingin mempunyai tulang hidung," kata Widi Vierratale dalam keterangan fotonya, Senin (16/1/2017).

Namun ia membantah bahwa hidungnya saat ini lebih mancung dari sebelumnya. Yang benar adalah, kini ia sudah memiliki tulang hidung karena perawatan yang dijalaninya. "Bukan mancung loh. Klo mau mancung mah oplas bray. Kalau treatment aku ini hanya tanam benang dan filler. Biar alami dan tetap wajah nya wajah aku, ya aku pilih treatment ini wekekek," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

"Setidaknya biar bisa pakai kacamata 😝😝😝 yatooooo... Ingin tau lebih lanjut mengenai treatment ini silahkan ke dokter @revinarere 👌🏿👌🏿👌🏿 syabiiii ," Widi Vierratale mengakhiri pernyataan.

[Foto: Instagram Widi]

Sementara dalam fotonya sendiri, sahabat Kevin Aprilio itu memperlihatkan struktur bentuk hidung yang kini sudah lebih tegas dari sebelumnya. Unggahan ini tentu tak luput dari respon netizen.

"Mantep captnya diperjelas 👏 biar paham tuh org yg asal jeplak ngomong yg ngga2 tentang your nose king," kata pemilik akun @sriariani27. "Iya gw juga penginnn biar kacamata ga melorot, hasilnya bagus kok tahan setaun paling yaaa," @lolitalolinay menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale