Sukses

Glenn Alinskie Cium Perempuan Ini, Chelsea Olivia Cemburu

Ungkapan rasa sayang terhadap putri kecilnya seringkali ditunjukkan Glenn dan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bertambah setelah buah hati pertama mereka, Nastusha Olivia Aliskie, lahir ke dunia. Ungkapan rasa sayang terhadap putri kecilnya pun seringkali ditunjukkan Glenn dan Chelsea melalui akun Instagram pribadi keduanya.Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha berlibur ke Singapura. (Instagram)

Misalnya saja, baru- baru ini Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, serta Nastusha mengunjungi sebuah toko buku. Di sana mereka membuat video singkat tentang potret keharmonisan keluarga. "So in love with my two babies.. baby nomor 1 @chelseaoliviaa Suka iri kalo baby 2 @nastusha.olivia.alinskie Lagi di cium," tulis Glenn, Senin (16/1/2017).

Glenn Alinskie terlihat menciumi pipi Nastusha berulang-ulang. Chelsea pun tak mau kalah. Sama seperti sang suami, ia pun menciumi Nastusha. Sesaat kemudian, pria berusia 28 tahun itu gantian menciumi sang istri lantaran ia tahu bahwa Chelsea merasa cemburu.

Terang saja, keakraban yang diperlihatkan keluarga kecil ini menimbulkan rasa gemas. Terlihat sekali pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam itu memiliki rasa cinta yang dalam satu sama lain. Kebersamaan mereka bertiga juga membuat netizen iri.

[Foto: Instagram Glenn]

"Bikin ngiri ajaaa kak @glennalinskie nd kak @chelseaoliviaa," tutur pemilik akun @herra_w.d. "Iri liat mereka mesrah banget gue kan pengin di gitukan juga @yuliana_yeye," ujar netizen dengan nama akun @sisil_than92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.