Sukses

Raffi Ahmad Akui Sulit Liburan Sesudah Berkeluarga

Sehari-hari, Raffi Ahmad mengaku kesulitan bertemu istri dan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan signifikan terlihat jelas dalam kehidupan Raffi Ahmad, setelah menikah dengan Nagita Slavina dan telah memiliki anak, Rafathar Malik Ahmad.

Saat masih sendiri, Raffi Ahmad bebas berpergian kemanapun. Ia juga bebas liburan ke luar negeri mau di daalam negeri. Kini, setelah menikah, semua itu sudah sulit ia jalani, kecuali benar-benar direncanakan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di London.

"Karena gue sendiri tuh setiap hari syuting. Dari jam lima pagi sudah berangkat, selesai syuting sampai rumah jam dua pagi," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2016).

Saking sibuknya, anak sulung Amy Qanita ini sampai jarang bertemu dengan istri, dan bermain dengan anak kesayangannya. Malahan, Raffi sering ditinggal berlibur oleh dua orang kesayangannya itu.

"Paling ketemu Rafathar sama Gigi tuh ya Sabtu dan Minggu. Itu juga kadang keluar kota mereka," ujar Raffi.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina di London, Inggris.

Bila ingin berlibur, Raffi Ahmad harus benar-benar mempersiapkannya dengan matang. Ia tak mau liburan menganggu jadwal pekerjaan, atau sebaliknya.

"Libur juga mendingan dirapel dua bulan atau sebulan sekali, dapat libur tiga atau empat hari. Karena kan sudah ada tanggung jawab juga buat anak," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini