Sukses

Unsur Magis Akan Lebih Kental dalam 3 Episode Akhir Goblin

Liputan6.com, Seoul - Episode 13 drama Goblin sungguh menguras emosi para penonton. Salah satu adegan yang paling dramatis, adalah saat Goblin akhirnya berubah menjadi abu setelah pedang yang menghujam jantungnya selama 900 tahun berhasil dicabut.

Kematian Goblin pun ditangisi oleh sang pengantin, Kim Eun Tak. Dan, adegan tersebut menjadi penutup drama Goblin untuk episode ke 13. Sayangnya, penonton setia drama ini sempat merasa kecewa, lantaran episode berikutnya ditunda penayangannya tanpa alasan yang jelas. 

Adegan menyentuh hati yang membuat banyak penonton menangis saat Goblin menjadi abu.

Sejumlah media menyebut bahwa alasannya karena Gong Yoo (Goblin) dan Lee Dong Wook (Malaikat Maut), mengalami gangguan kesehatan. Jadi, keduanya pun tidak bisa melanjutkan proses syuting. Namun hal ini telah dibantah. Dua pemeran utama ini masih melakukan proses syuting dengan kondisi yang baik.

Di samping itu, ada rumor yang menyebut bahwa tim produksi kehabisan waktu syuting. Padahal, setiap pekannya, Goblin harus tayang dua episode dengan durasi kurang lebih 90 menit per episodenya. Karena itu, tak ada pilihan lain selain menunda masa tayang.

Mengenai isu tersebut, salah satu perwakilan tim produksi akhirnya angkat bicara. "Benar, kami memang sempat kejar-kejaran dengan jadwal syuting. Tapi, saat drama sudah sampai di pertengahan episode, kami tak lagi punya masalah soal waktu," tuturnya seperti dikutip oleh Koreaboo.

Dan alasan sebenarnya akhirnya terungkap. "Kami terpaksa menunda karena sang program director memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk tiga episode terakhir," ujarnya.

Drama Goblin. (via Soompi)

"Dalam episode ke 14 hingga 16, kami akan menyuguhkan jalan cerita yang lebih berwarna. Kami akan berfokus pada sentuhan aspek magis yang fantastis dari alur cerita. Untuk itu, kami berencana menggunakan banyak unsur grafis, dan ini memerlukan lebih banyak waktu. Semoga cerita akan semakin hidup, dan tidak mengecewakan," ia melanjutkan.

Goblin episode 14 akan tayang pada Jumat, 20 Januari 2017. Sementara episode 15 dan 16 akan tayang berturut-turut pada Sabtu, 21 Januari 2017.

Artikel Selanjutnya
Seri Terbaru Uncharted Berdurasi Lebih dari 10 Jam
Artikel Selanjutnya
Logan, Perpisahan Heroik Hugh Jackman dengan Wolverine