Sukses

Divonis Sakit Jantung, Fitri Carlina Stres

Diakui Fitri Carlina, dirinya kerap terkena serangan jantung secara tiba-tiba.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina membawa berita mengejutkan. Pelantun lagu "ABG Tua" ini divonis menderita sakit jantung. Fitri Carlina pun sempat stres ketika mendengar vonis penyakit yang kerap memakan banyak korban tersebut.

"Iya (sakit jantung) dan aku pun direkomendasikan untuk operasi, jadi makin stres kan aku. Aku juga lagi tanya, bisa enggak kalau cuma terapi aja gitu," kata Fitri Carlina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Fitri Karlina (Liputan6.com/Rini Suahartini)

Diakui Fitri Carlina, dirinya kerap terkena serangan jantung secara tiba-tiba. Bahkan, wanita 29 tahun itu sempat nyaris pingsan ketika merasakan dada berdebar dengan sangat kuat.

"Itu (serangan jantung) tiba-tiba aja datangnya. Kadang lagi santai, baca skrip itu berdebar kuat. Rasanya seperti mau pingsan," ungkapnya.

Fitri Carlina [Liputan6.com/Herman Zakharia]

Selama belum melakukan operasi, Fitri Carlina pun rajin menjalani terapi jantung dengan obat. Ia pun harus menjaga pikiran untuk tetap rileks dan tidak stres.‎

"Sekarang terapi dengan obat. Aku juga enggak boleh stres dan banyak tekanan. Kalau dipikir pun memang di Jakarta kadang kita enggak menyadari stres dengan kemacetan dan beban kerja. Makanya harus dihindari itu, dan sekarang berangsur membaik," ujar Fitri Carlina. (Ras)‎

Simak juga aksi Ideaz di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini