Sukses

Julia Perez Sedih Gara-Gara Ria Irawan Lakukan Ini

Julia Perez dan Ria Irawan banyak memiliki cerita indah dan sedih selama mereka berada di Arab serta Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dan Ria Irawan baru saja pulang ke Indonesia setelah beribadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Banyak cerita indah dan sedih selama mereka berada di Arab serta Mesir.

Salah satunya saat Ria Irawan bermesraan dengan sang suami, Mayky Wongkar, Julia Perez hanya bisa memandang dari kejauhan. Wajahnya sangat sedih.

Walau semula fokus foto pada wajah Julia Perez, ada lingkaran merah yang memperlihatkan Mayky Wongkar sedang memeluk Ria Irawan. Karena itu, mata orang yang melihatnya hanya melihat wajah pemain film Gending Sriwijaya saja.

Ria Irawan dan suami umbar kemesraan dekat patung sphinx (Foto: Instagram)

Foto ini juga diunggah Ria Irawan ke akun Instagramnya, Senin (15/1/2017). Dalam gambar tersebut tertuliskan "Ssstt...jangan fokus yang dilingkari merah" dan juga "@meme_julia Perez".

Tak ada keterangan apa pun mengenai foto tersebut. Ria Irawan hanya memberi tagar, "#suamicintaistrikepalabotak walaupun #istritakberahim #suamikumualaf yg #romantic #meme #cancersurvivor #pasienkanker #jomblo #jodohtaklarikemana #baper #salahfokus #actorslife."

Sang pemilik meme, @choniagata23 pun mengomentarinya, "Wkwkw.. meme gw sampe ke tante." Dan Ria Irawan pun menjawab, "Ijin pake @choniagata23 meme ter- ironis nya ya shaaayyy.. #jleb."

"@riairawan wkwkw.. kasian mamitanya tante. tante anget mamita anyeb.. alamak oi," tandas akun @choniagata23.

Julia Perez iri lihat kemesraan Ria Irawan dan Mayky Wongkar? (Foto: Instagram)

Namun sebelumnya, Mayky Wongkar juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Ria Irawan, berada di dekat patung sphinx. Keduanya asyik berciuman.

"Maaf, udah napsu bgt ni #bukannapsusetan #benerancinta @riairawan #suamicintaistrikepalabotak #mesir #giza #cipokbasah #mylove #capayam #wongkar thx to @juliaperrezz & @firsttravelofficial buat segala kebaikan nya...," tulis Mayky Wongkar sebagai keterangan foto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.