Sukses

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmikan Pernikahan 19 Januari

Lucky Hakim akan menggelar pernikahan secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikahi siri Tiara Dewi, Lucky Hakim akan meresmikan pernikahannya pada tanggal 19 Januari mendatang. Pernikahan keduanya pun akan dilangsungkan secara sederhana. Tidak seperti yang mereka pernah katakan bakal menggelar pernikahan di gedung mewah.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Insya Allah tanggal 19 kita menikah secara sah gitu. Menikah paling di rumah atau di masjid karena yang handir tidak lebih dari 10 orang," ujar Lucky Hakim seperti dilansir Hot Shot (SCTV).

Keduanya tidak menjelaskan secara pasti kenapa melakukan proses pernikahan secara sederhana. Namun, meski dilakukan di rumah atau di masjid, pasangan ini akan tetap memakai baju pengantin.

"Kita tetap pakai baju pengantin lho tapi tidak ada orang. Aku ngebayangin kamu (Tiara) turun dari tangga sudah heboh, tapi ternyata nggak ada orang," ujar Lucky.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabar yang beredar pernikahan sederhana mereka dilakukan karena ibunda Lucky tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.