Sukses

Ryan Gosling Mengaku Bikin Emma Stone Nangis Histeris

Ryan Gosling dan Emma Stone telah beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum tampil bersama dalam La La Land, Emma Stone dan Ryan Gosling telah beberapa kali terlibat dalam film yang sama. Salah satunya, adalah film komedi romantis Crazy, Stupid, Love yang dirilis pada 2011.

Ternyata dalam proses syuting film ini, ada satu kejadian yang membangkitkan fobia masa lalu Emma Stone. Hal ini ia ceritakan dalam acara The Graham Norton Show, seperti ditampilkan dalam video di akun YouTube acara ini, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Emma Stone menangis saat dihubungi idolanya dalam sebuah acara.

Dalam acara itu diungkapkan bahwa seharusnya Emma Stone diangkat tinggi-tinggi oleh Ryan Gosling, seperti yang dilakukan oleh Patrick Swayze dan Jennifer Grey dalam film Dirty Dancing. Namun ternyata Emma Stone ketakutan saat melakoninya, dan adegan ini akhirnya diselesaikan oleh pemeran pengganti.

Ryan Gosling menceritakan bagaimana Emma Stone begitu ketakutan kala itu. "Aku membayangkannya seperti binatang possum yang jatuh dari pohon, dan mencoba mencakar-cakar matamu," kata Gosling, disambut tawa lepas dari Emma Stone.

Emma Stone lantas membela diri. Ia bercerita bahwa saat kecil ia mengikuti pelajaran senam, dan berdiri di palang sejajar. Saat itu sang guru yang memeganginya tiba-tiba melepaskan tangannya. Hasilnya, ia jatuh dan kedua tangannya patah.

"Aku digips, benar-benar memprihatinkan," kata Emma Stone. Ternyata, Emma tak sadar bahwa ia takut diangkat tinggi-tinggi, sampai ia harus melakoni adegan itu bersama Ryan Gosling di Crazy, Stupid, Love.

Emma Stone dan Ryan Gosling dan Crazy, Stupid, Love.

Setelah percobaan pertama diangkat oleh Ryan Gosling, Emma Stone mengaku ia menangis histeris. "Dia masuk ke tempat tidur dan nonton film Labyrinth," kata Ryan Gosling. "Aku harus nonton Labyrinth," kata Ryan Gosling menirukan perkataan Emma Stone kala itu. Sekadar info, Labyrinth adalah sebuah film anak-anak tentang anak perempuan masuk dalam kerajaan goblin.

"Aku nangis histeris sambil nonton Labyrinth, bodoh sekali," kata Emma Stone sambil tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini