Sukses

Kembali Menyanyi, Nafa Urbach Mengaku Deg-degan

Nafa Urbach memutuskan kembali ke dunia hiburan setelah beberapa tahun belakangan kariernya sempat meredup.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach memutuskan untuk kembali unjuk gigi setelah beberapa tahun belakangan ini kariernya sempat meredup. Selama vakum, istri Zack Lee itu hanya fokus mengurus keluarga dan bisnis produk kecantikannya.

Nafa Urbach

Dengan bantuan sang adik, Alam Urbach, wanita 36 tahun itu pun kembali ke dunia tarik suara. Belum lama ini Nafa Urbach melakukan rekaman untuk single terbarunya yang judulnya masih dirahasiakan.

"Back to music !!! new single coming soon , hri ini mulai rekaman lagunya @alamurbach doaiin suaranya bisa tinggi @gp_records," cerita Nafa Urbach di Instagram pribadinya.

Banyak persiapan yang dilakukan Nafa Urbach untuk kembali ke panggung hiburan, termasuk mengubah penampilannya. Ibu satu anak itu berniat untuk memotong pendek rambutnya.

Nafa Urbach

Namun, ternyata tidak mudah bagi Nafa untuk melakukan hal itu. Mengingat ia selalu tampil dengan rambut panjangnya selama bertahun-tahun ini.

"Persiapaan new single akuu ini agak agakk harus melakukan hal yg beraniii / NEw me ini aku bakal potong rambut kayak gini, seriusss im so deg deg aann bgttt , siapa yg mau nemenin aku potong rambut," katanya saat mengunggah foto seorang wanita berambut pendek yang ia jadikan sebagai referensi.

Nafa Urbach

Pro dan kontra dari publik pun tidak dapat dihindari ketika Nafa Urbach mengutarakan niatnya itu. Meski begitu Nafa berharap single terbarunya nanti bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Udh 2 hari ini dengerin demo my new single yg akan di release tahun ini. Doakan smua lancar yahh dan banyak yg sukaaa , hati2 baperr. Saya bapeer bener soalnyaaa," harap Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini