Sukses

Duo Serigala Sedih Terkenal karena Hal Negatif

Kini, Duo Serigala ingin dilihat lebih positif.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala kini mungkin menjadi duo yang paling dikenal di Tanah Air. Berkat Goyang Dribel yang dimilikinya, Duo Serigala menjadi salah satu duo dangdut yang paling mencuri perhatian.

Namun di balik itu, tak sedikit orang yang mencibir duo Ovie dan Pamela tersebut. Banyak yang beranggapan, Duo Serigala cuma bermodalkan wajah cantik dan seksi tanpa memiliki kemampuan bernyanyi.

Duo Serigala

Tudingan tersebut tentu sangat disesali Ovie dan Pamela. "Trauma Duo Serigala terkenalnya dengan hal negatifnya," ujar Pamela Savitri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Oleh karena itu, untuk mengurangi tuduhan negatif dari masyarakat, pemilik hits "Abang Goda" ini sepakat berhati-hati dalam berpenampilan dan berprilaku. Dengan penampilan yang lebih sopan, Duo Serigala berharap bisa mengurangi pemikiran negatif masyarakat terhadap mereka.

"Sedikit demi sedikit ambil positifnya, kita kikis negatifnya," kata Pamela.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pamela dan Ovie berharap, mereka bisa menunjukkan prestasi yang baik dan bisa menghilangkan pandangan negatif yang sudah terlanjur merebak di masyarakat.

"Sifat negatif dari pikiran kita sendiri pokoknya yang ngeres-ngeres disapu jauh-jauh, kikis habis negatifnya. Sekarang berprestasi dengan baik saja," kata Ovie menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini