Sukses

Sakit Jantung, Fitri Carlina Diminta Suami Lakukan Ini

Penyanyi "ABG Tua" ini merasa apa yang terjadi pada dirinya sekarang akibat terlalu memforsir pekerjaannya dulu.

Liputan6.com, Jakarta ‎Sejak setahun lalu Fitri Carlina mengisap sakit jantung. Pedangdut 29 tahun itu mengaku sering mengalami sesak napas dan jantung berdebar. Akibatnya, Fitri Carlina pun diminta sang suami untuk mengurangi pekerjaannya

"Suami khawatir, kalau pekerjaanku yang terlalu capek, suami minta enggak usah. Dia jadi yang lebih tegas untuk aku dalam menerima pekerjaan," kata Fitri Carlina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal itu coba dimaklumi Fitri Carlina. Penyanyi "ABG Tua" ini merasa apa yang terjadi pada dirinya sekarang akibat terlalu memforsir pekerjaannya dulu. Makanya ketika diminta untuk sang suami untuk beristirahat, Fitri Carlina pun menurut.

"Ini efek dari bertahun-tahun terlalu di-pressing pekerjaan. Banyak pekerjaan dan aku kurang istirahat, makanya efeknya sekarang. Aku coba ikuti (suami) untuk istirahat," ujar Fitri Carlina.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Meski begitu, Fitri Carlina tak terlalu khawatir dengan sakit jantungnya ini. Sejak menjalani terapi, Fitri Carlina merasa kondisinya terus membaik.

"Insya Allah enggak masalah. Dokter pun bilang enggak perlu khawatir, memang mengganggu dan berbahaya, tapi sekarang sudah diterapi," dia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini