Sukses

Pacaran 4 Tahun, Diam-Diam Rain Sudah Nikahi Kim Tae Hee?

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee adalah salah satu pasangan selebritas Korea Selatan yang paling diidolakan banyak orang. Keduanya selalu dielu-elukan sebagai pasangan paling serasi. Pertama, Rain dan Tae Hee adalah aktor dan aktris papan atas, dan yang kedua mereka sama-sama dikaruniai wajah yang rupawan.

Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee menjalin hubungan asmara sejak bulan januari 2013 lalu. Sepanjang empat tahun kisah cintanya, dua sejoli ini kerap dirumorkan sudah meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun, kabar tersebut selalu dibantah.

Dan kini, isu pernikahan tersebut kembali menyeruak. Melalui acara reality show, Knowing Bros, aktor utama drama Full House itu sekali lagi membantah kabar tersebut. Di salah satu segmen, Rain bercerita tentang pengalamannya saat dibuatkan lagu oleh seniornya, PSY.

"PSY meneleponku jalam 3 pagi. Saat itu, ia bilang punya lagu yang terlihat sangat sempurna jika aku yang menyanyikan, judul lagunya adalah 'The Best Present'," ucap Rain seperti dilansir Kpopherald.

Bi Rain

Lagu tersebut menceritakan tentang seorang pria yang hendak melamar kekasih hatinya. Kemudian, pembawa acara menggoda Rain tentang lamaran itu. Namun, Rain langsung membantahnya. Ia membantah akan segera melangsungkan pernikahan dengan Kim Tae Hee.

Sementara itu, dalam acara The Return of Superman, aktris drama Yongpal itu mengatakan bahwa ia sangat ingin memiliki seorang buah hati yang bisa menganggapnya sebagai seorang teman.

Artikel Selanjutnya
Nyaris Topless, Kim Kardashian Kenakan Baju Seperti Jaring Ikan
Artikel Selanjutnya
Segera Menikah, Khloe Kardashian dan Kekasih Cari Rumah Bareng