Sukses

5 Sensasi Nassar, Selalu Berurusan dengan Janda Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas dan sensasi sepertinya belum lengkap jika tidak membicarakan sosok Nassar. Dari sekian pedangdut pria, Nassar mungkin salah satu yang paling mencolok dan tak jarang mengundang perhatian publik.

 Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sosoknya semakin melejit setelah ia menikah dengan Muzdalifah, seorang janda kaya beranak empat. Apalagi sejak menikah dengan Muzdalifah, Nassar hidup dengan bergelimang harta.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Pada Juli 2015, Muzdalifah melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar dan Oktober 2015 keduanya dinyatakan resmi bercerai.

Baru-baru ini, Nassar kembali berurusan dengan seorang janda bernama Tati Kurniawati. Pengusaha asal Cianjur, Jawa Barat itu tidak terima disebut numpang tenar oleh Nassar.

 Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setelah sebelumnya ia mengunggah foto janda kaya tersebut ke akun Instagramnya dan menuliskan kata-kata romantis di keterangan foto. Alhasil ia pun dituntut untuk meminta maaf.

Selain itu masih banyak lagi sensasi yang diciptakan oleh Nassar. Sebagaimana telah dirangkum oleh Liputan6.com. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

1. Menikah dengan Janda Kaya Beranak Empat

Semula tidak pernah terpikir dalam benak Nassar untuk menikahi Muzdalifah yang merupakan istri dari kenalan dekatnya, H. Nurman. Namun setelah H. Nurman wafat pada 2011 silam, Nassar mulai menaruh hati pada Muzdalifah.

Hingga akhirnya mereka pun menikah pada 17 Mei 2012 lalu. Keduanya hidup bahagia dengan kondisi Muzdalifah yang berusia 10 tahun lebih tahun dari Nassar dan memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

Pernikahan mereka pun tidak lepas dari kontroversi. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap Nassar menikahi Muzdalifah bukan karena cinta melainkan harta.

Namun hal itu ditanggapi santai oleh Nassar dan Muzdalifah. Pada 15 November 2013, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar.

2 dari 6 halaman

2. Pernikahan yang Seumur Jagung

Pernikahan yang semula indah itu rupanya tidak bertahan lama. Di pertengahan 2015 rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Nassar diketahui angkat kaki dari rumah sang istri dan memilih tinggal di kediaman neneknya di Bogor, Jawa Barat. Hubungan mereka semakin memanas setelah Muzdalifah menarik semua harta pemberiannya untuk Nassar termasuk mobil.

Pasa 24 Juli 2015 Muzdalifah melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar. Wanita berhijab itu mengaku sudah sembilan bulan rumah tangganya dan Nassar bermasalah.

Akhirnya 6 Oktober 2015, Pengadilan Agama Tangerang menyatakan Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai. "Tadinya kan aku sabar, mempertahankan, pas pulang masih diem-dieman dan tidur juga berpisah. Sepertinya sudah nggak bisa lagi. Aku doa minta sama Allah yang terbaik, akhirnya 24 Juli kemarin ke pengadilan," ujar Muzdalifah.

3 dari 6 halaman

3. Sebut Ayu Ting Ting Wanita Idamannya

Sejak bercerai dari Muzdalifah, Nassar belum juga terlihat berniat menghapus status dudanya. Ia lebih memilih sibuk menekuni kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Namun hal itu bukan berarti Nassar tidak ingin mencari pengganti Muzdalifah. Buktinya, pedangdut 29 tahun itu mengaku terkesima dengan kecantikan Ayu Ting Ting.

Nassar bahkan tidak menolak jika suatu saat ia bakal berjodoh dengan Ayu Ting Ting. ""Kebayang enggak sih gue sama Ayu Ting Ting? Gempar kali ya dunia... janda ketemu duda, duda ketemu janda. Ya kalau Ayu Ting Ting-nya mau sih saya mau-mau saja," ungkapnya.

Sayangnya, gosip tersebut berlalu begitu saja tanpa kelanjutan bahkan tanggapan dari Ayu Ting Ting.

4 dari 6 halaman

4. Penampilan Serba Heboh Hingga Jam Tangan Rp 2 Miliar

Bicara sosok Nassar pasti tidak jauh membahas soal penampilannya. Saat tampil di atas panggung, ia seringkali tampil dengan kostum heboh dan membuat jutaan mata tertuju padanya.

Kostum yang dikenakan Nassar tidak hanya heboh tapi juga unik. Kabarnya demi kostum-kostum itu Nassar harus merogoh kocek dalam.

"Masalah budget mah itu relatif yah. Kalau mau bagus ya kita harus rela berkorban," kata Nassar beberapa waktu lalu.

Nassar kembali membuat publik tercengang setelah pamer sebuah jam tangan mewah yang konon harganya mencapai Rp 2 miliar. Kabarnya jam tangan tersebut merupakan pemberian dari seorang putri kerajaan Arab Saudi yang saat itu diisukan tengah menjalin hubungan dengannya.

"Jam tangan ini kado ultah. Semua orang juga bisa beli. Ini kadonya dari... dari ada deh. Rahasia," aku Nassar.

5 dari 6 halaman

5. Konflik dengan Janda Cianjur

Nassar lagi-lagi berurusan dengan seorang janda kaya yang diketahui bernama Tati Kurniawati. Pengusaha asal Cianjur, Jawa Barat itu mengaku terganggu dengan Nassar yang tiba-tiba mengunggah fotonya ke Instagram.

Pria jebolan ajang pencarian bakat itu bahkan menambahkan kata-kata romantis di keterangan foto. "Sayanggggg,, I Love you so muchhhh habibi ana bahbur ketirrrr," tulis Nassar.

Gara-gara foto tersebut, banyak orang yang menanyakan hubungan Tati dengan Nassar. Menurut Tati, ia tidak memiliki hubungan apapun dengan mantan suami Muzdalifah tersebut.

Tidak hanya itu, pihak Tati juga menyatakan bahwa Nassar pernah mengungkapkan bahwa dirinya mendompleng ketenarannya. Setelah kabar ini beredar, Nassar pun langsung menyampaikan permohonan maafnya.

Pedangdut bertubuh subur itu mengaku tidak ada maksud untuk mencoreng nama baik Tati dan keluarga.

"Kemarin itu mungkin aku salah mem-posting‎. Itu salah persepsi, meminta maaf sekali lagi untuk itu," ujar Nasar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2017) dinihari.

Artikel Selanjutnya
Tiwi eks T2 Akui Pernikahannya Sudah Bermasalah Sejak Awal
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2016: Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting