Sukses

Nikita Willy Mendadak Ngedance di Lagu Baru

Nikita Willy berusaha keluar dari zona nyaman bernyanyi dengan tempo lambat dan irama yang menyayat hati.

Liputan6.com, Jakarta Selain berkiprah di layar kaca, Nikita Willy cukup eksis pamer suara di balik michrophone. Tercatat, empat buah album dihasilkan dari suara mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels ini.

Di panggung musik, dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini dikenal lewat lagu-lagu bernuansa melankolis. Namun di 2017, Nikita Willy yang kembali eksis di dunia olah vokal, mencoba memperkenalkan musik berbeda melalui irama Electronic Dance Music (EDM).

Nikita Willy

Diakui bintang sinetron Yusra dan Yumna, sangat sulit melepas imej sebagai penyanyi dengan tipikal suara melankolis.

"Pas di studio juga aku merasa 'aduh gimana nih, aku masih mellow suaranya'. Cuma pelatih vokal aku (bilang) ayo kamu harus tunjukin attitude baru kamu, lebih nakal, lebih seksi. Ternyata hasilnya alhamdulillah bagus," ucap Nikita Willy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Nikita Willy

Nikita Willy berusaha keluar dari zona nyaman bernyanyi dengan tempo lambat dan irama yang menyayat hati. Hasilnya, ia menggandeng DJ RBA merilis lagu terbaru berjudul "Blowed".

"Lagu ini dibuat dengan gaya dan style yang berbeda. Aku juga nggak mellow lagi, lebih dance dan aku harus membawa penonton buat nyanyi dan joged di lagu ini," Nikita Willy menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.