Sukses

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Beri Semangat untuk Jupe

Liputan6.com, Jakarta Sempat bertolak ke Tanah Suci, Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah, kini Julia Perez telah kembali ke Tanah Air. Meski kondisi kesehatannya belum sepenuhnya pulih, namun nyatanya Jupe--begitu ia disapa-- sudah kembali melakukan aktivitasnya di dunia hiburan.

Julia Perez saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu diundang sebagai salah satu bintang tamu dalam sebuah program yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting serta Ruben Onsu di stasiun televisi swasta.

Dalam kesempatan tersebut, mereka turut mengabadikan momen dan memberi Jupe asupan semangat sebagai sahabat dekat. "Tetap selalu semangat yaaa jupe ...." tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Senin (16/1/2017).

Ayu Ting Ting terlihat berdiri di samping Julia Perez yang sedang duduk di atas kursi rodanya. Janda Gaston Castano itu nampak anggun dengan hijab. Sementara Ruben Onsu dan Raffi Ahmad berdiri di belakang mereka. Empat sahabat ini kompak memperlihatkan senyum ke arah kamera.

[Foto: Instagram Raffi Ahmad]

Doa pun selalu mengalir untuk Jupe, yang hingga kini masih berjuang melawan kanker serviks stadium akhir. "Semoga d angkat ya penyakitnu buat k.jupe," tulis pemilik akun @gt.riska.

"Buat ka jupe semoga lekas sembuh....jgn patah semangat...tetap berjuang ya...chaiyo," ujar pemilik akun @ra.kristanti01 menambahkan. "Yg sabar yg ikhlas brrti ALLAH masih sayang," @ferayani44 menambahkan.

Simak juga aksi Jumper Fi di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.