Sukses

Ngamen di Metromini, Gisel Dibayar Rp500 Perak

Liputan6.com, Jakarta Gisel akhirnya menepati janjinya untuk ngamen di metromini. Janji itu ia ungkapkan bila film terbarunya 'Cek Toko Sebelah' mampu meraup dua juta penonton. Alhasil, ketika film besutan Ernest Prakarsa itu menembus target, Gisel pun memulai perjalanan ngamennya di Terminal Blok M, Jakarta Selatan.

Preskon film Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bermodal kecrekan dan penabuh gendang, Gisel langsung menyanyikan lagu "Bukan Bang Toyib" dari Wali Band. Meski merasa malu, namun Gisel mencoba cuek. Apalagi ia sudah terlanjur berjanji.

"Iya aku janji ngamen di metromini. Buat aku ini tantangan banget, pas sampai di dalam (metromini) bingung juga. Tapi sudah terlanjur ya muka tembok aja-lah," kata Gisel di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Kecantikan Gisel sepertinya sukses menyedot perhatian penumpang metromini. Selain ikut bernyanyi, sebagian besar memberikannya uang bayaran. Dan betapa terkejutnya Gisel ketika ia tahu ada yang memberikannya recehan Rp500 perak.

"Namanya ngamen kan minta uang. Ada yang kasih Rp2 ribu, tapi ada juga yang Rp500 perak. Seru banget," ujar istri Gading Marten ini.

Namun, Gisel tak sempat menghitung penghasilan ngamennya. Semua uang tersebut ia berikan langsung kepada Ernest Prakarsa sebagai jawaban dari tantangan yang diberikannya.

Gisella Anastasia.

"Waduh dapat berapa ya? Pokoknya aku kasih ke Koh Ernest. Bukan soal uangnya sih, tapi gimana aku sudah melakukan tantangannya," ungkap Gisel. (Ras)‎