Sukses

Cantik Seperti Barbie, Julia Perez Diharap Tak Melepas Hijabnya

Kecantikan Julia Perez bahkan dinilai netizen bagaikan boneka baribie.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menunaikan ibadah umrah, Julia Perez berpenampilan sesuai dengan tuntunan agama islam. Yakni, memakai busana muslimah serta hijab. Setelah ibadah umrahnya usai, pemain film Gending Sriwijaya itu tak lantas menanggalkan hijabnya begitu saja.

Bahkan, sesampainya di Tanah Air pekan lalu, Julia Perez belum sekalipun tampil di depan publik tanpa mengenakan hijab. Sebagai contoh, pedangdut berusia 36 tahun ini diundang untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah program yang di pandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Dalam kesempatan itu, ia tampil dengan setelan baju muslim model gamis berwarna hitam, yang senada dengan warna hijabnya. Julia Perez kemudian mengunggah di Instagram satu foto lainnya yang memakai hijab. "with @riomotret @dr.irene13 @lunamaya 💋 makeup by @dhirmanputra," tulis Julia Perez, Senin (16/1/2017).

Pelantun lagu "Belah Duren" itu mengenakan hijab berwarna hijau lumut. Sementara tubuhnya dilapisi sweater bergambar kartun. Tatanan make up-nya juga sesuai dengan karakter wajah Julia Perez, hingga aura cantiknya pun sangat keluar.

Kecantikan Julia Perez bahkan dinilai netizen bagaikan boneka barbie. Ia juga didoakan untuk terus konsisten mengenakan hijab dalam beraktivitas sehari-hari.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Cantik makkkkk, kaya boneka barbie,," ungkap pemilik akun @isma_aida_nursafitra_47. "Kayak barbie kak 😊 @juliaperrezz," tutur @lely_meong.

"Kak jupe hijabnya gag usah di lepas ya..cantik kak... insya allah istiqomah ya kak jupe," tutur netizen dengan nama akun @novy_anggrainy. "Cantik banget kakak. semoga bisa terus pkek hijab. sukabangedt lihat kak jupe pakek hijab @juliaperrezz," @shollelhy mengakhiri. 

Simak juga aksi Jumper Fi di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.