Sukses

‎Rian d'Masiv Jualan Ayam Penyet

Vokalis band d'Masiv, Rian punya usaha baru.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band d'Masiv, Rian punya usaha baru. Setelah sukses dengan kafenya, Rian kini menjajal bisnis kuliner. Panganan ayam penyet menjadi pilihan Rian d'Masiv untuk mencoba peruntungan barunya.

"Awalnya saya tertarik karena setiap ke Malaysia dan Singapura makan ini. Berawal dari customer setia, akhirnya tertarik untuk buka. ‎Ya sudah dicoba," kata Rian d'Masiv di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).‎

Band D'Masiv pada saat proses syuting video klip terbarunya di Museum Transportasi, TMII, Jakarta, Senin (14/11). Band D'Masiv membuat video klip dengan single yang berjudul Melodi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucunya, usaha ayam penyet ini justru membuat Rian d'Masiv galau. Pasalnya, ia jadi mengirit pengeluaran pribadi khususnya dalam hal pembelian gitar. Padahal biasanya dalam setahun ia kerap gonta-ganti gitar.

"Dari sejak dulu kalau dapat duit buat beli alat musik seperti gitar atau nonton konser. Tapi sekarang kan banyak hal yang harus dicapai misal sekolah anak dan nafkahi keluarga. Sekarang penghasilan ada yang dibagi usaha (ayam penyet), mudah-mudahan bagus nih," ujar Rian d'Masiv.‎

‎"Kemarin sudah janji sama istri enggak beli gitar 2017. Eh tapi ada yang tawarin, beli juga akhirnya. Aku jelaskan ke istri kalau beli gitar kan untuk kerja juga, pasti ada rezekinya kok," lanjutnya.



Tak sendirian, Rian dibantu sang adik, Kiki d'Masiv untuk menjalankan bisnis ayam penyetnya ini. ‎Pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu pun sudah menyiapkan pembagian kerjanya.

"Kiki itu lebih jago matematikanya jadi dia bagian keuangan. Saya lebih ke promosinya. Kenapa kami mau jalani ini, karena mumpung masih muda bisa mengeksplore banyak hal. Ketika ada kesempatan, ya sudah dilakukan," ungkap Rian. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini