Sukses

Usai Umrah, Suami Kebelet Cium Bibir Ria Irawan

Ria Irawan dan Mayky Wongkar baru saja menjalani ibadah umrah sekaligus bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan dan sang suami, Mayky Wongkar kini tengah diselimuti kebahagiaan yang tak terkira. Bak pasangan yang dimabuk asmara, keduanya tidak pernah bosan mengumbar kemesraan.

Bahkan di sela ibadah umrah yang baru-baru ini mereka jalani, keduanya kerap memperlihatkan momen romantis. Seperti berpegangan tangan dan berfoto bersama di berbagai kesempatan.

 Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Usai menjalankan ibadah umrah, bersama dengan Julia Perez, keduanya bertolak ke Mesir untuk berwisata. Di daerah padang pasir ini, Ria Irawan dan Mayky Wongkar pun tidak lupa mengabadikan momen mesra mereka.

Tak tanggung-tanggung, pria berambut gondrong itu bahkan langsung mencium bibir sang istri saat berpose di depan patung sphinx. "Maaf, udah napsu bgt ni," ungkap suami Ria Irawan itu.

Kepergian Ria Irawan dan Mayky Wongkar ke Tanah Suci juga sekaligus untuk melakukan bulan madu. Sebagaimana yang biasa dilakukan oleh pasangan pengantin baru.

 Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Bedanya, Ria Irawan dan Mayky tidak bisa mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki momongan. Seperti diketahui, rahim wanita 47 tahun itu telah diangkat ketika dirinya divonis terkena kanker getah bening beberapa waktu lalu.

"Kita umrah dulu dan hadiah juga untuk kita (saya dan Mayky) honeymoon dari Jupe. Gue honeymoon tak berahim. Jangan tanya, ini isinya tauge, ini enggak ada rahimnya," ujar Ria Irawan belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini