Sukses

Tak Bisa Temani Gempita Sekolah, Gisella Anastasia Mewek

Hari ini merupakan momen pertama Gempita Noura Marten bersekolah.

Liputan6.com, Jakarta Ada momen mengharukan bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten di hari ulang tahun buah hatinya, Gempita Noura Marten. Artis cantik yang karib disapa Gisel mendapat jadwal kerja padat yang membuatnya tak bisa mengurus keperluan ultah Gempita.

"Ini baru pulang dari Ambon. Ke sini pun hampir lupa, tapi diingatkan Ernest Prakasa. Habis ini langsung ke Gempi," kata Gisel di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Gading, Gisel dan Gempita Noura Marten

Terlebih lagi, hari ini merupakan momen pertama Gempita bersekolah. Gisel cuma bisa meminta maaf sekaligus minta tolong kepada sang suami untuk menyiapkan beberapa keperluan sekolah dan perayaan ulang tahun Gempita.

"Sempat sedih juga, papanya (Gading) posting video. Gading kasih surprise, tapi itu atas komando aku. Emak-emak tetap dong kalau tinggalkan rumah tetap yang 'mas nanti tolong belikan kue kecil, beli ini dan itu'," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Aku juga minta maaf enggak bisa bantu (siapkan untuk Gempita). Karena menurutku ini momen yang pas karena Gempi sudah besar dan sekolah," lanjut Gisel.

Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk mengurangi kerinduannya, Gisel pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gempita melalui videocall.

"Tadi sempat videocall-an. Aku ucapkan selamat ultah, dia jawab 'maacih'. Ini hari pertama sekolah, dia sempat nangis juga karena yang antar enggak boleh ikut masuk ke dalam kelas," ungkap pemilik nama Gisella Anastasia ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.