Sukses

Gosip Pacaran dengan Siti Badriah, Begini Kata Haydar

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan pria keturunan Arab, Haydar Ali Asegaf. Saking dekatnya, keduanya diisukan tengah berpacaran.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017) Haydar membantah kabar tersebut. Saat ini, hubungannya dengan Siti Badriah hanya sebatas teman saja.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku sama dia sifatnya kayak pacaran, tapi enggak pacaran. Karena di otak kita kalau pacaran terus enggak cocok jadi mantan pacar, kan enggak enak," ujar Haydar sembari tersenyum.

Haydar sepertinya belum siap disebut sebagai kekash Siti Badraih. Saat ini ia merasa lebih cocok disebut teman pelantun Bara Bere tersebut. "Lebih tepatnya teman spesial," kata Haydar.

Haydar punya alasan sendiri mengapa dirinya enggan statusnya dengan Sibad disebut pacaran. Haydar mengaku tak mau akan bermusuhan bila tak cocok dengan Siti Badriah.

Haydar, cowok ganteng keturunan Arab yang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Siti Badriah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau enggak pacaran enggak rugi, karena enggak ada yang dirugikan juga. Kalau temenan kayak begini kami enggak cocok tetap bisa jadi teman. Kalau pacaran dan enggak cocok jadi mantan pacar, nanti enggak enak kan," kata Haydar.

Artikel Selanjutnya
‎Pengakuan 5 Teman Artis Pretty Asmara soal Pesta Narkoba
Artikel Selanjutnya
Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab