Sukses

Gosip Haydar dengan Siti Badriah Hanya Setingan?

Sebelum mengenal Siti Badriah, Haydar mengaku sudah bermain sinetron stripping selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah kini dikabarkan tengah dekat dengan pria ganteng bernama Haydar Ali Asegaf. Meski begitu, pria keturunan Arab ini masih menganggap kedekatannya hanya sebatas teman saja.

Banyak yang menduga, kedekatan Haydar dengan Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, hanya rekayasa alias setingan. Kedekatan mereka berdua sengaja dibuat-buat untuk mendongkrak popularitas Haydar.

Haydar, cowok ganteng keturunan Arab yang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Siti Badriah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun ketika dikofirmasi langsung, Haydar tak terima dengan tudingan tersebut.

"Sebelum gue kenal Sibad, gue sudah dapat stripping sinetron tiga tahun. Gue sudah enggak perlu lah mendulang popularutas. Kecuali gue belum punya apa-apa dan butuh popularitas," kata Haydar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Menurut Haydar, ia tak membutuhkan rekayasa berita untuk meraih popularitas. Menurutnya, sebagai seorang yang bekerja di dunia entertain, ia lebih mementingkan penghasilan ketimbang ketenaran.

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Gue kerja di dunia entertain bukan berati cari popularitas, gue kerja untuk uang," kata Haydar menegaskan.

Soal Siti Badriah, Haydar menganggap pelantun Bra Bere itu sebagai teman spesianya. Meskipun keduanya tak terikat status pacaran. "Dia teman spesial lah, kami sering cerita dan tukar pikiran," kata Haydar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini