Sukses

Tua dan Muda Menyanyi Bareng Bryan Adams

Bryan Adams membawakan 29 lagu di konser bertajuk Get Up di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Bryan Adams memberikan suguhan yang sempurna dalam konsernya di Indonesia yang berlangsung di Grand BallRoom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam. Selama dua jam lebih, penyanyi asal Kanada itu sukses mengajak hampir 3.000 penonton, tua dan muda bernyanyi bersama.

Ya, di situlah kelebihan Bryan Adams. Meski berkarier sejak 1980, namun hitsnya tetap disukai hingga remaja zaman sekarang. Maka tak heran, para penonton dalam konser tersebut terlihat beragam, dari usia remaja hinggga tua.

Bryan Adams tampil memukau dalam konser bertajuk Get Up yang berlangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam. Di konser tersebut, Bryan Adams membawakan 29 lagu hitsnya. (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Bryan Adam membuka konser pukul 20.20 WIB lewat lagu Do What Ya Gotta Do. Dilanjut dengan tembang enerjik lainnnya yakni Can't Stop This Thing We Started, Run To You dan Go Down Rock In.

Puas dengan jingkrak-jingkrak bersama, Bryan Adams menyuguhkan salah satu tembangnya yang begitu terkenal, Heaven. Di lagu ini, selain nyanyi bareng, hampir seluruh penonton berdiri dari kursi dan tak berhenti bertepuk tangan.

Setelah bernostalgia dengan lagu Heaven, Bryan Adams menyuguhkan lagu-lagu lawas dan lagu-lagu dari album terbarunya berjudul Get Up yang dirilis pada 2015 lalu.

Bryan Adams menyuguhkan penampilan memukau dalam konser bertajuk Get Up yang berlangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam. Di konser tersebut, Bryan Adams membawakan 29 lagu hitsnya. (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Lagu dari album Get Up diwakili oleh You Belong To Me. Sedangkan lagu lawas, lagi-lagi membuat penonton terbuai dan bernyanyi bersama disuguhkan lewat lagu Summer of 69, Here I Am, dan Everything I Do I Do It For You.

Usai lagu Everything I Do I Do It For You, Bryan Adams mengajak penonton berjoget dan santai dalam lagu berirama blues berjudul If You Wanna be Bad You Gotta be Good. Usai menambah tujuh buah lagu dan diakhiri lagu The Only Thing That Looks Good On Me Is You, Bryan Adams pamit.

Namun tak lama setelah itu, Bryan Adams dan band-nya kemudian menucul lagi dan menghentak lewat lagu Brand New Day, C'mon Everybody dan Inside Out. Di sesi terakhir, Bryan Adam tampil dengan gitar akustiknya membawakan lagu She Knows Me, Straight From The Heart dan All For Love. Konser pun berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

Bryan Adams menyuguhkan penampilan memukau dalam konser bertajuk Get Up yang berlangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1/2017) malam. Di konser tersebut, Bryan Adams membawakan 29 lagu hitsnya. (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

29 lagu yang dipersembahkan Bryan Adams dalam konsernya di Jakarta dan itu bukanlah sedikit. Hebatnya, penyanyi kelahiran 5 November 1959 itu tetap tampil prima dan tak ada sekali pun terlihat ia kelelahan.

Bryan Adams juga pintar menyusun daftar lagu. Sepanjang konser, ia tahu betul kapan harus menyanyikan lagu bertempo cepat, sedang dan lambat. Bryan Adams memang hebat, sepanjang konser yang berdurasi lebih dari dua jam, seluruh penonton, tua dan muda, kompak menyanyi serta bergoyang bersama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini