Sukses

3 Peserta D'Academy 4 Audisi Makassar Ini Pamer Goyangan

Audisi Dangdut Academy 4 kembali digelar, banyak tingkah calon akademi ini yang bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Dangdut Academy 4 kembali digelar, dan ribuan peserta pun memadati Celebes Convention Center, Tamalate, Makassar pada 27 November 2016 lalu. Tentunya audisi ini memunculkan banyak cerita dari para pesertanya.

Banyak tingkah calon akademi ini yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti cerita tiga peserta yang bikin ngakak. Mereka menarik perhatian lantaran menampilkan goyangan unik, disiarkan di Indosiar, Senin (16/1/2017). 

Salah satunya peserta yang memiliki nama seperti orang Rusia, Martina Nafratilova. Ia datang dengan dandanan serta menggunakan pakaian yang menarik. Saat masuk ke ruang audisi, ia pun langsung dipersilakan untuk menunjukkan kebolehan tarik suaranya. Dan Martina pun memilih tembang "Laguku".

Untuk lagu kedua, ia memilih judul "Geboy Mujaer" milik Ayu Ting Ting. Ketiga juri, Nassar, Iis Dahlia, dan Beniqno pun meminta Martina untuk bergoyang. Sayangnya, goyangan yang ditunjukkan Martina justru malah merusak penampilannya. Alhasil, ia pun gagal mendapatkan Golden Tiket untuk maju di Dangdut Academy 4.

Peserta berikutnya, Irma, yang memberi kesan bagus kepada ketiga juri untuk lagu "Kejam". Tak berbeda dengan Martina, di lagu kedua yang berjudul "Masa Lalu" lagi-lagi juri menyatakan tidak karena goyangan khasnya yang diberi nama goyang deg-degan tidak bikin puas.

Beda nasib dengan Irma dan Martina, seorang peserta lain asal Kendari sukses merebut Golden Ticket Dangdut Academy 4 setelah menampilkan goyang Jamila yang tengah jadi tren di Makassar. Pria 22 tahun ini lolos karena memang bersuara bagus saat menyanyikan lagu "Mahal" dan "Gadis Malaysia".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.