Sukses

Cantiknya Nagita Slavina Berhijab

Nagita Slavina mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Sudah menutup aurat?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina selama ini memang diketahui belum menutup auratnya secara keseluruhan. Namun, pada Senin (16/1/2017), istri Raffi Ahmad ini mengunggah foto dirinya berhijab.

Nagita Slavina, yang mengenakan hijab warna biru dongker, tersenyum kepada pria yang dicintainya. Raffi Ahmad pun membalasnya dengan tatapan sayang.

Nagita Slavina berhijab, seterusnya? (Foto: Instagram)

Foto ini pun diunggah di akun @raffinagita1717. Namun, tak ada keterangan apakah Nagita Slavina telah hijrah. Mereka hanya menulis, "Pepsye memsye makin bahagia makin saling cinta."

Tak mau kalah, para penggemarnya pun mengunggah dua foto Nagita Slavina yang dijadikan dalam satu frame. Ibu satu anak ini berpose dengan hijab yang sama. Apakah ini pertanda Gigi—sapaan Nagita Slavina—siap memakai hijab?

Tak ada keterangan apa pun atas foto tersebut. Melihat perubahaan penampilan Nagita Slavina ini para netizen pun memberikan pujian.

"Cntik ngita pake hijab pake hijab aj selamanya," tulis akun @ulfahsalsa999. "kalau bisa pakek jilbab trs ya krena cantk...," lanjut akun @asaahalimahsadiyah.

Nagita Slavina memakai hijab, Raffi Ahmad tersenyum senang (Foto: Instagram)

Begitupun dengan akun @funisa_a mengatakan," Kak kalau bisa jngn dilepas cantik pakek hujab."

"Emba gigi cantik banget pake hijab," lanjut akun @vitrieanyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini